Kubu Jazuli-Zakki Siap Ungkap Kecurangan Atut-Rano di Sidang MK



SERANG - Kubu pasangan Jazuli Juwaini-Makmun Muzakki menyatakan siap menjalani sidang perdana terkait perselisihan hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang akan digelar Mahkamah Konstitusi (MK) pada Selasa 8 November mendatang.

Demikian diungkapkan kuasa hukum pasangan Jazuli-Zakki, Irfan Rifai. Dia mengaku telah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menghadapi sidang.

"Kami sudah menyiapkan berkas bukti dan juga saksi yang akan kita sampaikan pada sidang perdana nanti," kata Irfan kepada okezone, Jumat (4/11/2011) malam.

Berdasarkan surat No. 115/PHPU.D-XI/2011 dengan pemohon Jazuli Juwaini dan Makmun Muzakki, sidang perdana MK akan dimulai pukul 14.00 WIB. Sedangkan agenda sidang masih seputar pemeriksaan kelengkapan berkas.

"Sidang perdana nanti memeriksa kelengkapan berkas laporan, dan kami sudah menyiapkan segalanya," katanya.

"Kami mengajukan tuntutan untuk diadakannya Pemungutan Suara Ulang (PSU). Selanjutnya kami menuntut agar mendiskualifikasi pasangan nomor urut 1 dengan segala bukti kecurangan yang kami miliki. Kecurangan pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno sudah termasuk dalam kategori terstruktur, sistematis, dan massif dengan pengerahan birokrasi menjadi tim sukses, politik uang, dan sebagainya." beber Irfan.

Saat ini tim pengacara Jazuli-Zakki terus memperkuat bukti dan saksi untuk menghadapi sidang MK berikutnya.

"Saksi kami Insya Allah sudah dalam lindungan Allah. Walau banyak intimidasi, mereka tetap siap bersaksi demi kebenaran," tegasnya.
(put)

Sumber : http://news.okezone.com/read/2011/11/05/340/525185/kubu-jazuli-zakki-siap-ungkap-kecurangan-atut-rano-di-sidang-mk 
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.