Dukung Garuda Muda, DPD Gelar Nobar




Cilegon : DPD PKS menggelar acara nonton bareng Final Sepakbola Sea Games di aula DPD (21/11/2011). Acara ini diprakarsai oleh Tim Kepanduan DPD. Acara berlangsung sederhana tanpa persiapan yang berlebihan. Adapun penonton yang ikut adalah pengurus dan kader DPD PKS.

Acara Final kali ini merupakan pertandingan panas antara Tim Garuda Muda Indonesia melawan Tim Harimau Malaya. Selama pertandingan berlangsung para penonton berteriak histeris, apalagi ketika beberapa kali posisi gol Tim Garuda Muda sudah di depan gawang.

Sesekali gurauan keluar dari penonton. “Ada ust. Jazuli di situ, ga tega ngebantainya akh,” canda Choki ketika mengomentari salah seorang tim Malaysia yang bernama Jazuli.

Tim Garuda Muda meraih medali setelah kalah 4-3 dalam adu pinalti melawan Malaysia. Pertandingan harus ditentukan lewat drama adu pinalti karena kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 hingga akhir babak tambahan.

Raut kekecewaan terlihat di wajah para penonton. “Yah namanya juga permainan. Kita jangan terlalu serius lah.” Komentar Agus.

Kegiatan nonton bareng pertandingan sepak bola juga pernah di gelar pada laga-laga spesial piala dunia tahun lalu. Adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan ukhuwah antar kader.

Meskipun kalah dalam pertandingan kali ini, para penonton yakin bahwa Timnas Garuda akan memiliki peluang dan kesempatan di masa mendatang. “Bangkit Garudaku, harapan itu masih ada”. (Eko)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.