PKS Kota Cilegon


Dalam rangka memeriahkan Hari Ayah yang jatuh pada tanggal 12 November 2022, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS Kota Cilegon menggelar serangkaian lomba koaborasi atara ayah dan anak yang diselenggarakan di 8 Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC Se-Kota Cilegon.

Dalam puncak acara Hari Ayah yang diadakan di Kecamatan Purwakarta, pada hari minggu 20 November 2022, Ketua BPKK DPD PKS Kota Cilegon, Dwi Widyaningrum, S.Si menyampaikan bahwa serangkaian acara dan lomba kolaborasi antara ayah dan anak tersebut sebagai wujud apresiasi PKS terhadap peran ayah dalam membina dan menjaga Ketahanan Keluarga

Sambutan Ketua BPKK DPD PKS Kota Cilegon, Dwi Widyaningrum S.Si dalam Memperingati Hari Ayah Nasional di Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon (20/11/2022) :


“Aneka Perlombaan kolaborasi antara Ayah dan Anak yang diadakan oleh SPKK se-Kota Cilegon ini sebagai wujud apresiasi PKS terhadap peran seorang ayah dalam membina dan menjaga Keutuhan Keluarga” ungkap Dwi Widyaningrum

Turut hadir dalam acara tersebut, utusan dari DPTW PKS Banten, H. Sanuji Pentamarta, S.IP, M.IP, utusan DPD PKS Kota Cilegon yang diwakili oleh Dwi Widyaningrum, anggota DPRD Kota Cilegon, Hj. Qoidatul Sitta, ST dan para pengurus SPKK DPC PKS Purwakarta. (Humas PKS Cilegon)

Sambutan Doa dan Harapan Utusan Dari DPTW PKS Banten Yang Juga Sebagai Wakil Walikota Cilegon H. Sanuji Pentamarta, S.IP, M.IP Di Acara Hari Ayah Nasional :


Kumpulan Video dan Foto Momen Semarak Hari Ayah Nasional PKS Kota Cilegon
AYAH HEBAT -  AKRAB SAMA ANAKNYA :




































Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :