PKS Kota Cilegon

Ir. H. Amal Irfanuddin bersama warga Ketileng sedang memberikan sambutan pada prosesi panjang mulud (29/10/2022)


Rabiul Awal merupakan salah satu bulan istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Termasuk bagi PKS Kota Cilegon, karena bulan ini merupakan bulan kelahiran manusia mulia dan teladan umat yaitu nabi akhir zaman, Nabi Muhammad SAW. Tepatnya pada 12 Rabiul Awal bulan kemarin dalam kalender hijriyah.

Bersama warga dan kumpulan pengajian bapak-bapak di Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon, PKS Kota Cilegon mengadakan prosesi panjang mulud di kantor DPD PKS Kota Cilegon, Sabtu 29 Oktober 2022.

Video Prosesi Panjang Mulud PKS Kota Cilegon :



Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Ir. H. Amal Irfanuddin mengatakan bahwa prosesi panjang mulud pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini merupakan aspirasi warga ketileng yang menginginkan tradisi peninggalan kesultanan Banten ini bisa tetap lestari.

“Alhamdulillah, kami bersama warga ketileng bisa melalui prosesi panjang mulud dengan khidmat, dan ini murni aspirasi dan keinginan warga yang menginginkan tradisi dari kesultanan Banten ini bisa tetap lestari” ungkap Amal Irfanuddin.

Prosesi Panjang Mulud ini merupakan satu dari 3 rangkaian acara yang dilakukan oleh DPD PKS Kota Cilegon yang sebelumnya mengadakan lomba ceramah dan bercerita tentang Nabi dan tabligh akbar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :