PKS Kota Cilegon

H. Sanuji Pentamarta, S.IP, M.IP sedang menyapa salah seorang warga Cikebel Atas yang sedang membuat kue (25/9/22)


DPD PKS Kota Cilegon melaunching Program “Menyapa Warga”, minggu 25 September 2022 di Lapangan Masjid Arga Baja, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon

Selain menyapa warga perumahan  Arga Baja dan Perumahan Puri Krakatau Hijau, kader PKS juga menyapa warga yang tinggal di perbukitan.

Sebanyak 6 orang kader PKS Kota Cilegon bersama Relawan melakukan kunjungan ke daerah perbukitan di Cikebel Atas dan Warga Di Bukit Cipede.

H. Sanuji Pentamarta, S.IP, M.IP , kader PKS yang menjabat sebagai wakil walikota Cilegon selaku pimpinan rombongan menemukan ada 60 KK warga di Kampung Cikebel Atas terisolir dari hiruk - pikuk dunia sosmed atau “Blank Spot”.

“Pak Sanuji … di kampung kami tidak ada wifi (blank spot), di kampung lain kana da pak” teriak salah seorang warga Cikebel Atas.

Lantas, Sanuji Pentamarta menanyakan keberadaan ketua RTnya,

“ Di sini tidak ada wifi ? RTnya mana , RTnya mana, ibu RTnya , RT beneran, Bukan istrinya Pak RT” ucap Sanuji Pentamarta kepada salah seorang ibu.

“Belajar repot, sekolah repot, bisnis repot, COD COD an ngga ada, Shoppie ga ada…waduh, waduh, waduh … jadi 60 warga di kelurahan Gerogol, kampung Cikebel Atas berada di daerah yang tidak ada sinyal, provider mana pun tidak ada,” ucap Sanuji

Sanuji Pentamarta juga berharap Dinas Kominfo untuk mencarikan solusi atas keluhan warga ini.

“Harus ada solusi, supaya bisa COD – COD an, Shoppie-shoppiean, Buka Lapak Buka Lapakan ….” Ucap Sanuji Pentamarta sebelum melakukan kunjungan ke warga di atas Bukit Cipede.

Ayo Lihat Videonya :

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :