PKS Kota Cilegon

Penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi kawula muda


Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Cilegon, Priyatna Yusuf mengatakan bahwa PKS Muda merupakan wadah yang cocok bagi para millennial untuk mengembangan ide dan kreativitas.

“PKS Muda adalah wadah yang cocok bagi para millenial untuk mengembangkan ide dan kreativitasnya” ungkap Priyatna Yusuf dalam acara Semarak meyambut Milad  PKS yang ke-20 di Gedung Serbaguna Az Zahra, Cilentrang, Kecamatan Purwakarta, Minggu 27 Maret 2022.

Priyatna Yusuf yang juga sebagai penanggungjawab acara Lomba Kreativitas mengatakan bahwa dirinya sengaja mengadakan kegiatan yang bertemakan kekinian tentang dunia sosial media 

“Sengaja saya menampilkan konten-konten lomba kekinian seperti lomba swafoto dan kreasi video dimana variable kemenanganya tergantung seberapa besar interaksi mereka dengan dunia sosmed” ungkap Priyatna Yusuf

Dalam acara tersebut diserahkan pula secara simbolis kartu keanggotaan PKS bagi 3 orang muda – mudi yang tertarik gabung dengan PKS yang dibagikan oleh dr. Shinta Wishnu Wardhani anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :