PKS Kota Cilegon





Rumah Keluarga Indonesia (RKI), Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kota Cilegon mengadakan layanan cek kesehatan untuk jelita (jelang lima puluh tahun) dan Lolita (lolos lima puluh tahun) dan tim pemulasaran jenazah, Minggu, 31 Oktober 2021 di Klinik Anggrek, Kota Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut, Nihlah Nurisriyati selaku Sekbid BPKK DPD PKS Kota Cilegon mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan bidang perempuan dan ketahanan keluarga DPD PKS Kota Cilegon

“Kegiatan RKI Peduli ini merupakan salah satu program unggulan bidang perempuan dan ketahanan keluarga DPD PKS Kota Cilegon” ungkap Nihlah.

Nihlah juga mengajak masyarakat bergabung ke dalam RKI Kota Cilegon, menjadi bagian dari PKS, sehingga bisa mendapatkan  manfaat bagi dirinya, keluarga dan lingkungannya.

“Mari bergabung ke dalam RKI Kota Cilegon, menjadi bagian dari PKS, sehingga bisa mendapatkan  manfaat bagi dirinya, keluarga dan lingkungannya” tambahnya.

Acara RKI Peduli tersebut turut dihadiri Dr. Shinta Wishnu Wardhani, selaku anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS yang sekaligus mengadakan reses. Dalam kesempatan tersebut, dokter Shinta menyerahkan APD yg dapat dimanfaatkan oleh tim  pemulasaran jenazah dan memberikan pelayanan cek kesehatan gratis secara rutin khusus untuk jelita dan Lolita. (Humas DPD)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :