PKS Kota Cilegon
Sebagai anggota DPRD Kota Cilegon terpilih dari Dapil 1 Kecamatan Cilegon - Kecamatan Cibeber , H. Abdul Ghoffar SH mengadakan acara "Ngeriung" bersama struktur partai setingkat kelurahan ( struktur ranting ) di rumahnya, Sabtu (12/10)

H. Abdul Ghoffar SH yang juga sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Cilegon periode 2019 - 2024  menjelaskan acara Ngeriung ini sebagai sarana komunikasi non formal ( Silaturrahim )  bersama struktur ranting selain kegiatan formal aleg yaitu reses yang rutin dilakukan bersama warga.

"Acara Ngeriung ini sebagai sarana komunikasi dan silaturrahim saya dengan struktur ranting di Dapil 1 selain reses yang biasa saya lakukan bersama warga" ungkapnya.

H. Abdul Ghoffar SH menjelaskan acara ririungan ini rencananya akan dilakukan sebulan sekali ini sebagai bentuk apresiasi kepada struktur ranting di seputaran Kecamatan Cilegon dan Kecamatan Cibeber atas usaha dan kerja kerja mereka mengenalkan PKS kepada masyarakat, sebagai wujud khidmat H. Abdul Ghoffar SH selama ini memberikan beasiswa rutin bulanan kepada anak anak dari keluarga kader dan simpatisan PKS yang berprestasi.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :