PKS Muda Cilegon : Bantu Langsung Korban Tsunami Banten, Inilah Aktivitas Liburan Kami - DPD PKS Kota Cilegon

Kabar Terbaru

Rabu, 26 Desember 2018

PKS Muda Cilegon : Bantu Langsung Korban Tsunami Banten, Inilah Aktivitas Liburan Kami





Disela-sela aktivitas liburan sekolah, Basil Satrio Ketua Tim Tanggap Bencana PKS Muda Chapter Kota Cilegon mengajak para remaja disekitar rumahnya untuk menjadi Relawan PKS Muda Solider yang dilakukannya pada tanggal hari senin kemarin (24/12/2018)

Basil Satrio menceritakan kegiatan ini diawali dengan pembuatan flyer penggalangan dana, meme, video dan narasi penggalangan dana dari PKS Muda dan dishare ke sejumlah komunitas dan teman-teman kuliah, teman sekolah dan karang taruna dan dalam satu hari bisa terkumpul donasi dan barang-barang layak pakai yang dibutuhkan para warga terdampak tsunami.

“Alhamdulillah dalam sehari saya saya melakukan penggalangan dana PKS Muda Solider bisa terkumpul uang Rp 7.075.000,- dan beberapa paket pakaian anak layak pakai “ Kata Basil Satrio yang juga sebagai ketua PKS Muda Chapter Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon

Donasi dana dan paket dilakukan pada hari Selasa, 25 Desember 2018 dengan menggunakan mobil Ambulance DPC PKS Kecamatan Cibeber dan mobil bak bersama beberapa personil PKS Muda. Kang Diyo, ketua Chapter PKS Muda Kota Cilegon menyebutkan inilah aktivitas kami di PKS Muda untuk mengisi liburan sekolah.

“Alhamdulillah kami bisa terjun langsung dalam aksi bantu-bantu di daerah terdampak tsunami dan inilah liburan kami yang mudah-mudahan bisa lebih bermakna” kata Kang Diyo, sapaan akrab Didin Yogiayansyah. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages