Dapil 2 Gelar Aksi LT212 Berupa Cek Kesehatan dan Frezz mob. - DPD PKS Kota Cilegon

Kabar Terbaru

Minggu, 25 November 2018

Dapil 2 Gelar Aksi LT212 Berupa Cek Kesehatan dan Frezz mob.




Citangkil — Dalam agenda LT212 Dapil 2 Ciwandan-Citangkil periode November Bapak H. C.Anwar selaku manager dapil 2 mengagas isi kegiatan LT212 dengan 2 aksi,  pertama gelar Bakti Sosial (baksos ) Pelayanan Kesehatan (Yankes ) Gratis berupa Penyuluhan kesehatan dan Cek kesehatan meliputi Cek tensi, gula darah, dan asam urat dan yang kedua adalah aksi Frezz Mob.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 24 November 2018 dimulai pukul 14.00 s.d 17.00 berlokasi di Jl.Maulana Yusuf 24, Tegal Cabe - Citangkil.

Pelayanan Kesehatan ini ditangani oleh tenaga medis dari kader perempuan PKS . Tercatat ada sekitar 60 orang yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan cek kesehatan ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Calon Anggota Dewan dari PKS tingkat kota dan propinsi, Caleg tingkat kota yang hadir dan memperkenalkan dirinya adalah Ibu Nia Desmalia, A.Md.Kom caleg no.urut 3, Bapak Ir.H.Anugerah Raharjo,MT, caleg no.urut 4, Ibu Sulistiani, S.Pd.i, no.urut 5 dan Bustomik, MM no.urut 6.
Adapun dari caleg tingkat propinsi yang hadir adalah H.Aang Burhanudin dan dr.Shinta Wishnu Wardhani yang sekaligus sebagai pembicara pada acara penyuluhan kesehatan.
Semua caleg PKS menyampaikan bahwa PKS akan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan baik menjelang pemilu ataupun tidak ada pemilu, PKS akan selalu berkhidmat untuk masyarakat sepanjang masa.

Tak lupa para caleg pun memohon do’a restu dan dukungan  sebagai calon anggota dewan

Dengan adanya kegiatan ini banyak manfaat dirasakan oleh warga, mulai dari bagaimana menjaga kesehatan dari penyuluhan yang diberikan sampai dengan cek kesehatan dengan diberikannya obat bagi warga yang hasil ceknya kurang normal, warga terlihat  begitu antusias dengan adanya kegiatan ini terbukti para warga dengan sabar menunggu antrian untuk di periksa seperti yang dikatakan oleh ibu Zaenab

“ Alhamdulillah dengan adanya cek kesehatan ini saya jadi tau kondisi kesehatan saya, dan jadi tau bagaimana menjaga kesehatan terima kasih PKS semoga PKS menang” ujarnya.

Sambil cek kesehatan berjalan para kader PKS ikhwan dan akhwat juga dengan kreatifnya menggelar aksi Frezz mob dengan berdiri di pinggir jalan sambil memegang banner PKS dan menyuarakan yel-yel PKS yang di pandu oleh manager dapil 2. 
Setelah frezz mob kader ikhwan melanjutkan kegiatan dengan melakukan Direct Selling membagikan stiker caleg PKS dengan tujuan menarik simpati masyarakat agar memilih PKS dipemilu 2019 nanti.

Diahir acara manager dapil 2 mengucapkan terima kasih kepada para kader PKS
" saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua kader PKS yang membantu acara ini, dari awal sampai ahir acara, semoga Allah SWT membalas kebaikan antum semua, tutupnya. (Taufik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages