Gelar Halal bi Halal, Ketua DPD Abdul Ghoffar, SH : Jaga Soliditas Untuk Raih Kemenangan - DPD PKS Kota Cilegon

Ayo Lebih Baik

Kabar Terbaru

Senin, 02 Juli 2018

Gelar Halal bi Halal, Ketua DPD Abdul Ghoffar, SH : Jaga Soliditas Untuk Raih Kemenangan

H. Abdul Ghoffar, SH dalam sambutan Halal bi Halal Keluarga Besar DPD PKS Kota Cilegon 

Turut hadir dalam acara Halal bi Halal Ahmad Heryawan salah satu Capres/Cawapres PKS , Fraksi PKS Provinsi Banten Najib Hamas, Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi, Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini

Dalam rangka memperingati Idul Fitri 1439 Hijriyah, PKS Kota Cilegon  menggelar acara Halal bi Halah dengan tema “Eratkan Ukhuwah….! Raih Kemenangan”. Acara ini digelar pada hari Minggu (01/07) di Aula Hotel Royale Krakatau Kota Cilegon.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt Walikota Cilegon, Drs. H. Edi Ariadi, MSi., Ketua Fraksi PKS DPR RI, Dr. H. Jazuli Juwaini, MA., Perwakilan DPTW Propinsi Banten Ustadz Sudarman, Fraksi PKS Provinsi Banten, Najib Hamas dan salah satu Capres/Cawapres PKS yaitu Dr. H. Ahmad Heryawan Lc. Msi.

Dalam sambutannya ketua DPD Abdul Ghoffar mengatakan bahwa, momen Halal Bi Halal ini sangat baik digunakan untuk menyambung kembali hubungan – hubungan antar kader yang sempat merenggang. Oleh karena itu Halal Bi Halal ini sekaligus berfungsi sebagai ajang konsolidasi kader, karena dengan soliditas yang tinggi pergerakan partai akan semakin masif dan kuat.

“Insyaallah acara ini digagas dalam rangka, pertama kita berkeinginan untuk setiap bulan syawal kita rekatkan kembali komunikasi yang bisa jadi selama kita beraktifitas mungkin dirasa dari kita masih sangat longgar. Oleh karena itu di bulan syawal ini kita coba rekatkan kembali,” kata Abdul Ghoffar, SH. Dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Kang Aher mengajak kepada para kader PKS Kota Cilegon untuk tetap solid mendukung program pemenangan yang telah ditetapkan sehingga nantinya ada kader PKS Cilegon yang bisa menjadi Calon Walikota atau Calon Wakil Walikota di Pilkada nanti.Acara ini diakhiri dengan hiburan nasyid, marawis, konser PKS Muda dan penyerahan PKS Award bagi kader dan anak kader yang berprestasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages