DPC PKS Citangkil Resmikan kantor sekretariat baru dengan Bagi sembako gratis dan Riungan - DPD PKS Kota Cilegon

Kabar Terbaru

Senin, 04 Juni 2018

DPC PKS Citangkil Resmikan kantor sekretariat baru dengan Bagi sembako gratis dan Riungan

CITANGKIL, Minggu (03/6). Pada bulan Ramadan 1439 Hijriyah, tepatnya hari ke 18 ramadhan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cabang Kecamatan Citangkil mengadakan bakti sosial (baksos) sembako gratis ke masyarakat kurang mampu dan acara Riungan.

Kegiatan ini di lakukan dalam rangka peresmian kantor sekretariat baru DPC PKS kecamatan Citangkil yang beralamat di jl. mancak link.Delingseng Rt.02/01 kelurahan kebonsari kecamatan Citangkil.

Dalam baksos ini, panitia membagikan  sebanyak 50 paket sembako gratis yang ber isi beras, mie, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu,  dan lain-lain.

Acara baksos dimulai pukul 14.15 WIB yang dihadiri oleh warga, ketua Rt.02/01, kader pks serta pengurus Dpc  PKS Citangkil.

" Baksos ini merupakan kegiatan perdana yang digelar di kantor sekretariat yang baru mudah-mudahan kedepan DPC PKS Citangkil bisa melaksanakan kegiatan yang lainnya , ujar Ahmad Muzakki selaku ketua Dpc Pks Citangkil.

Kegiatan Baksos ini sebagai bukti bahwa PKS betul-betul melayani masyarakat dengan sepenuh hati sebagaimana slogan partai, Berkhidmat untuk Rakyat". lanjutnya.

Hadir pula Aleg Fraksi PKS Ibu Nurrotul uyun, SE,M.Ak pada kegiatan baksos ini, beliau di berikan kesempatan untuk sambutan dan menyapa warga serta menyampaikan perkenalan kepada warga.

Warga terlihat sangat antusias dengan kegiatan ini, terbukti mereka pada datang satu jam lebih awal dari waktu yg di jadwalkan.

Seusai pembagian sembako gratis kegiatan di lanjut dengan acara Riungan dengan para tokoh masyarakat dan  pemuda pada jam 16.00 WIB yang di pimpin oleh Ust.Hudari selaku tokoh masyarakat setempat

Dan ahirnya acara ditutup dengan buka puasa bersama seluruh kader PKS ikhwan dan akhwat  kecamatan Citangkil sambil mendengarkan sambutan dan arahan dari Anggota DPR RI Ibu Hj.Ei Nurul Khotimah sampai menjelang isya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages