Tembus Medan Banjir, Relawan PKS Cilegon Salurkan Bantuan


Hujan yang mengguyur sejak dini hari (25/4) mengakibatkan banjir di sebagian wilayah Kota Cilegon dengan kedalamannya mencapai hingga mencapai dada orang dewasa.

Menanggulangi kejadian yang tidak biasa ini, Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Abdul Ghoffar SH bersama Tim Relawan Tanggap Bencana dan Yankes langsung turun menembus rumah-rumah warga yang masih tergenang membuat beberapa posko bantuan dan pelayanan kesehatan.

Sampai malam hari Posko masih ramai dikunjungi warga yang Korban banjir yang menyampaikan keluhan gatal-gatal, demam, batuk dan asma.

Salah seorang pengunjung di daerah Link. Sambirata menyampaikan “Saya merasa terbantu dengan adanya posko PKS ini karena bisa berobat gratis dan mendapatkan pelayanan yang ramah kepada kami”.

Abdul Ghoffar, SH selaku Ketua DPD PKS Kota Cilegon menyampaikan “Posko Penanggulangan Banjir seperti pelayanan kesehatan gratis pembagian konsumsi ini merupakan kebutuhan yang paling dibutuhkan korban saat ini selain itu tim Relawan  juga akan melakukan kegiatan paska banjir” katanya.

Ketua DPD PKS Kota Cilegon dalam kegiatan Yankes

Tim Relawan sambangi korban banjir

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.