PKS Muda Chapter Cilegon Turut Hadir Dalam Acara Pesta Pantai Yang Dihadiri 7000 Orang Pemuda Se-Banten - DPD PKS Kota Cilegon

Kabar Terbaru

Sabtu, 06 Januari 2018

PKS Muda Chapter Cilegon Turut Hadir Dalam Acara Pesta Pantai Yang Dihadiri 7000 Orang Pemuda Se-Banten

PKS Muda Chapter Cilegon

PKS Muda Kota Cilegon turut hadir dalam acara  pesta  pantai di Pantai Tanjung Tum, Anyer, Kabupaten Serang yang dihadiri kurang lebih 7000 PKS Muda se-Banten, Sabtu, 6 Januari 2017.

Basil Satrio, salah seorang pemuda dari kecamatan Cibeber, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut, bahwa kegiatan ini sangat penting untuk mengedukasi para genersi muda ketika ingin masuk kedunia politik sehingga mereka tidak akan merasa kebingungan.

“Kegiatan ini menjadi penyemangat bagi para pemuda untuk melangkah disuatu wadah yang menaungi kita untuk maju di dunia politik dan wadah itu adalah komunitas PKS Muda,” ungkap Basil

Iwan Setiawan, Ketua Chapter PKS Muda Kota Cilegon mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada pemilih pemula tentang politik, dimana di tahun 2018 ini banyak para pemilih pemula yang mana mereka harus mengenal parpol, kami mengajak mereka melek politik di tahun 2019.

“Acara Pesta Pantai yang digelar oleh PKS Muda Banten ini sangat penting karena para generasi muda sekarang kecenderungannya cuek terhadap politik, namun alhamdulillah geliat ini muncul kembali sekarang,” ucap Ketua PKS Muda Chapter Cilegon.

Selain sebagai pendidikan politik, Iwan berharap dalam kegiatan ini dapat menjaring para pemilih pemula untuk mengenal PKS khususnya di Kota Cilegon, dan mudah-mudahan di tahun 2019 mereka bisa menentukan pilihan untuk PKS..

Acara Pesta Pantai ini dimeriahkan oleh Rapper Nasional asal Bandung Ebith Beat A dan DJ Kondang Kids Zaman Now, DJ Vuai serta tampilnya beragam performance dari 8 Chapter PKS Muda Se-Banten. (Tim Humas DPD)

PKS Muda Chapter Cilegon dan Tim

Performance Komunitas dari PKS Muda Chapter Cilegon

Kurang lebih 7000 orang pemuda memadati Pantai Tanjung Tum

Iwan, Ketua Chapter PKS Muda Cilegon


Pages