PKS Kota Cilegon Gelar Family Gathering dan Halal bi Halal di GOR Level Krakatau Sport

Halal bi halal kader pks kota Cilegon

Ratusan Kader PKS hadiri acara Family Gathering sekaligus halal bi halal yang diselenggarakan oleh pengurus DPD PKS Kota Cilegon di GOR Level Krakatau Sport Club perum Krakatau Steel,  jalan belibis Kebondalem Purwakarta Cilegon, minggu (16/07).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan saban tahun oleh PKS tersebut ditujukan agar terjalin keeratan tali persaudaraan antar kader.

Hadir dalam halal bi halal perwakilan dari DPW PKS Banten, seluruh pengurus PKS Kota Cilegon, dan Walikota Kota Cilegon.

Sudarman, LC, perwakilan dari DPW Banten dalam sambutannya mengajak para kader untuk membawa takwa dalam berpolitik  “mari kita bawa ketakwaan kepada Allah dalam berpolitik, mari kita siap merubah dan memperbaiki mana-mana yang kurang baik, mari ijtihad kita yang kurang tepat diganti dengan  ijtihad baru yang lebih tepat dan lebih baik”, ajaknya.

Sementara Bapak Walikota Cilegon Dr. H. Tubagus Iman Ariyadi, S.Ag., M.M., M.Si mengapresiasi atas  keaktifan PKS dalam menjalin komunikasi untuk pembangunan kota Cilegon. “PKS yang paling rajin berkomunikasi dengan saya melalui fraksinya untuk mendiskusikan yang menyangkut tentang soal pembangunan dan kemasyarakatannya yang ada di kota Cilegon, untuk itu secara pribadi saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada fraksi PKS yang melakukan komunikasi dengan sebaik-baiknya”. Katanya.

Acara Family Gathering dan halal bi hahal  dimeriahkan oleh nasyid  syidan, perlombaan anak-anak seperti lomba memakai kerudung, lego, bongkar pasang, lumbung/congklak, panahan dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu juga DPD PKS memberikan penghargaan kepada para kader yang berprestasi seperti DPC teraktif, keluarga samara, pengumpul infak Ramadhan terbanyak, Pembina kader terbaik dan lain-lain.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang secara lesehan.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.