Kader PKS Kota Cilegon Siaga 24 Jam Layani Pemudik di Terminal Terpadu Merak Banten


Pada mudik lebaran tahun 2017 ini, PKS Kota Cilegon kembali mengerahkan kadernya untuk menggelar posko mudik untuk melayani para pemudik yang melintas di daerah Merak, Cilegon-Banten.

Posko mudik yang bertempat di sekitar Terminal Terpadu Merak ini menyediakan beberapa fasilitas yang ramah bagi keluarga berupa layanan kesehatan, pijat dan totok punggung gratis, tempat istirahat dan sholat, toilet, informasi mudik, makan dan minum.

Ketua DPD PKS Kota Cilegon , Abdul Ghoffar dalam acara buka bersama awak media Kota Cilegon (18/6) menuturkan beberapa keunggulan dari pelayanan posko mudik PKS 2017 Ramah Keluarga.
"Keunggulan dari posko mudik PKS Ramah Keluarga ini adalah kami coba selain memberikan pelayanan kesehatan. Di posko ini juga menyediakan tempat istirahat yang nyaman, tempat sholat dan tajil gratis disamping tempat parkir kendaraan yang luas" ujarnya.

Posko mudik  ini pun dibuka 24 jam penuh dan dibagi menjadi 3 shift yang setiap shift terdapat kader dan relawan yang siap melayani pemudik yang mau menyebrang ke Sumatra.
"Kita buka 24 Jam, ada tiga shift, tiap shift terdapat relawan yang siap melayani para pemudik kata Abdul Ghoffar.

Abdul Ghoffar juga menerangkan bagi masyarakat membutuhkan informasi digital mengenai posko Mudik PKS 2017 bisa mendownload aplikasi online yang akan memandu para pemudik dimana pun berada.
“Bagi warga pengguna smartphoe android bisa mengunduh link  Aplikasi MyPKS di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.mypks Untuk pengguna Iphone buka versi web di link ini  http://bit.ly/2sihw8B kemudian pilih "Add to Home Screen” terangnya.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.