PKS Kota Cilegon
Siti Nurul Shobariyah, Penasehat Salimah Kota Cilegon dan Nia Desmalia, Ketua Biro Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan (PKKP) PKS Kota Cilegon menghadiri acara Workshop Pilot Project Penokohan dan Seminar Wawasan Kebangsaan dan Kepemimpinan Nasional yang diselenggerakan oleh Fraksi PKS MPR RI, pada tanggal 29 Agustus 2016 di Hotel Bumi Wiyata Depok

Hadir sebagai Pembicara yaitu Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman, PHD dan Ustadzah Dra. Wiriangingsih, Msi Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS.

Dalam kesempatan itu Presiden PKS menyampaikan pesan bahwa seorang tokoh harus memiliki sifat humanis, tegas, egaliter, rendah hati dan menjadi perekat persatuan bangsa.

Di sesi berikutnya Ustadzah Dra. Wirianingsih, Msi berpesan kepada seluruh tokoh muslimah yang hadir waktu itu untuk memilki cita-cita setinggi langit, namun kakinya tetap menapak di bumi Indonesia

Turut hadir pula sebagai pembicara, Ir. Tifatul Sembiring, Ketua Fraksi PKS MPR RI, Hj Ledia Hanifa, S. Si, MPsi. T, Anggota Fraksi PKS, TB Soenmandjaja, anggota Fraksi dan Dipl Ing Diah Nurwitasari, M.I. Pem Wakil Ketua BPKKP DPP PKS.
Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :