Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Medan Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Belawan




Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan
Medan (26/8) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan kembali menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Taman Makam Pahlawan, Lorong Syukur dan Lorong Supir Kelurahan Belawan Satu, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (28/08) sore.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Ketua DPD PKS Kota Medan Abdul Rahim Siregar didampingi Sekretaris Irwansyah, Bendahara Dhiyaul Hayati, Kaderisasi Hamzah Sagimun melalui Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Belawan Zulham Efendi kemudian diserahkan ke Posko utama kebakaran.

Bantuan yang diberikan berupa makanan ringan, susu anak, mie instan, pakaian dalam dan pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari sumbangan para kader dan donatur sebagai bentuk rasa prihatin serta kepedulian yang mendalam terhadap para korban yang tertimpa musibah kebakaran.

Abdul Rahim mengatakan ini bantuan yang kedua sejak kejadian sabtu yang lalu. "Semoga bantuan ini sedikit memberikan senyum bahagia kepada korban dan Insya Allah kami dari DPD PKS Kota Medan akan terus menggalang dana dan bantuan lainnya untuk para korban semampu yang dapat kami lakukan," ujar Rahim.

Sementara itu perwakilan relawan posko utama kebakaran Amran mengaku sangat bersyukur dan senang hati atas bantuan yang diberikan. " Kami mengucapkan terima kasih kepada PKS yang terus memberikan bantuan kepada kami, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT," ujar Amran.

Sumber: http://www.pks.or.id
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.