Kader PKS Harus Fokus Tunjukkan Indahnya Islam


Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman
Jakarta (26/8) - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengimbau kepada seluruh kader agar fokus menunjukkan subtansi keislaman dalam kehidupan dan jamaah.

"Sekarang ada tren post islamisme, dimana islam ditunjukkan bukan hanya sekadar simbol, melainkan substansi dari islam itu sendiri. Mari kita berlomba-lomba menunjukkan indahnya islam," ujarnya di Jakarta Selatan, Kamis sore (25/08/2016).

Dirinya meyakini bahwa Islam lah segala sumber solusi dari masalah dari tingkat paling kecil hingga kenegaraan.

"Islam bisa menyelesaikan kemiskinan, pengangguran, dan dekadensi moral. Disini tantangan kita. Membuat orang yakin kalau islam hebat," ujarnya.

Selain itu, Sohibul juga mengimbau agarw seluruh kader tidak hanya memperdebatkan konsep beramal, melainian harus dipraktikan. begitu juga sebaliknya.

"Simbol dan substansi tidam boleh dipisah. Segala hal konsep didebat tapi ga dipraktikan. Saya kira kedepan supaya kita kokoh, kita buka komunitas konsep dan komunitas para pelaku konsep tersebut. Sebab kalau hanya jadi komunitas pelaku tanpa kekokohan konsep nanti berantakan," terang Sohibul.

Sohibul juga menganjurkan kepada seluruh kader agar bersama-sama menciptakan suasana berjamaah yang memicu daya kreatif.

"Ciptakan suasana agar kader-kader kita punya daya kreatif. Punya inisiatif, menciptakan inisiatif baru," pungkasnya. (dave)

sumber:http://www.pks.or.id
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.