Pemudik : Posko Mudik PKS Buka Non Stop...Tidak Sekedar Majang Spanduk Ucapan Selamat

Ketua DPW Provinsi Banten, Miftahudin sedang memberikan bingkisan bagi para pemudik pada saat Lanching Posko Mudik PKS di Terminal Terpadu Merak Kota Cilegon, Ahad (3/7/2016)

Posko Mudik PKS 2016 Provinsi Banten resmi diluncurkan hari ini. Ketua DPW Provinsi Banten mengatakan program posko mudik adalah bentuk kontribusi PKS kepada masyarakat.

"Ini bentuk kontribusi PKS supaya mudik berjalan nyaman dan lancar. Karena ini tradisi tahunan," ujar Miftah dalam peresmian Pusat Posko Mudik PKS 2016 di lingkungan Terminal Terpadu Merak. Merak, Kota Cilegon Ahad (3/7/2016).

Hadir juga dalam peresmian tersebut jajaran pengurus DPW Provinsi Banten dan Sekretaris DPD Kota Cilegon, H. Ferry Budiman SKM

Miftah mengungkapkan, PKS sudah menyelenggarakan posko mudik sejak 2005. Namun yang istimewa adalah di tahun ini karena penyelenggaraan posko mudik sekarang ini memberikan fasilitas yang lebih beragam seperti cek kesehatan, toilet gratis, mushala, kasur tidur yang nyaman, menu buka dan sahur hingga pijit  gratis bagi para pemudik

Salah Seorang Pemudik asal Bogor tujuan Padang
Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa H. Feery Budimun ini juga memberikan bingkisan hari raya kepada beberapa pemudik yang kebetulan sedang mampir di posko.

Salah seorang pemudik yang menerima bingkisan, Sainem menuturkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan PKS selama dia mampir di posko mudik.

"Semoga PKS menjadi contoh bagi partai-partai lainnya, PKS sudah membuktikan kepeduliannya  pada pemudik dengan didirikannya posko yang buka non stop siang malam...tidak sekedar majang  spanduk di Terminal ini"  kata Sainem yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual jamu keliling di Terminal Terpadu Merak.

Sementara itu, Posko Mudik PKS 2016 Terminal Terpadu Merak yang akan melayani dari tanggal 1 sampai 10 Juli 2016 ini sudah dikunjungi kurang lebih 300 pemudik yang rata-rata berasal dari Jabodetabek tujuan Sumatra.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.