Presiden PKS Lantik 100 Konsultan Keluarga Nasional

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) Mohamad Sohibul Iman
Jakarta (27/5) -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) Mohamad Sohibul Iman melantik sebanyak 100 Konsultan Keluarga Indonesia yang mewakili setiap provinsi di seluruh Indonesia.
“Dengan pengukuhan ini, kita ingin generasi kita jauh lebih baik dari kita, jangan sampai lebih buruk dari kita. Agar menjadi kontributor peradaban dunia,”  kata Sohibul ketika menutup acara Diklat TFT  Perempuan Pelopor, Rumah Keluarga Indonesia dan Konsultan Keluarga, di Hotel Balairung Matraman Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2016).
Sebelum menjadi kontributor peradaban dunia, katanya, kader PKS harus menjadi pelopor dengan cara berkhidmat untuk rakyat, bangsa dan negara. 
“Ada bencana kita datang, ada tetangga lapar kita bantu. Pelayanan dalam dimensi pemberdayaan. Kita tak sekadar membantu ketika mereka susah namun membuat mereka berdiri di atas kaki sendiri (berdikari),” pesan Sohibul Iman.
Acara yang diikuti 180 peserta ini merupakan acara pamungkas dari rangkaian Diklat TFT  Perempuan Pelopor, Rumah Keluarga Indonesia dan Konsultan Keluarga, yang diselenggarakan oleh BPKK DPP PKS. Rangkaian program dimulai sejak tanggal 14 Mei hingga 27 Mei 2016.
Sebelum ditutup Sohibul Iman, acara penutupan diawali dengan taujih dari Kabid BPKK DPP Wirianingsih. 

 sumber: pks.id
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.