Sampaikan Selamat Atas Pelantikan Iman, PKS Akan Jadi Mitra Perbaikan


Ketua DPD PKS Cilegon, Abdul Ghoffar menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan walikota dan wakil walikota terpilih periode 2015-2020.

"Kami ucapkan selamat mengemban amanah kepada pak Iman dan pak Edi. InsyaAllah PKS akan selalu menjadi mitra dalam perbaikan dan pembangunan kota Cilegon," ucap Abdul Ghoffar.

Walikota Cilegon terpilih Tb Iman Ariyadi beserta istri Ida Farida Ariyadi meminta doa dan restu kepada kedua orangtuanya sebelum dilantik menjadi Walikota Cilegon Periode 2015-2020 oleh Gubenur Banten, Rabu pagi, 17 Februari 2016.
Iman dan istri melakukan sungkeman kepada orangtuanya yang tak lain adalah mantan Walikota Cilegon Tb Aat Safaat dan istrinya Sumarliah di kediamannya di Kecamatan Jombang.

Setelah melakukan sungkeman, kepada wartawan, Iman menegaskan akan melaksanakan semua janji-janji saat berkampanye di Pilkada 2015 lalu. “Kami akan melaksanakan kebijakan dan program untuk kesejahteraan masyarakat,” tegas Iman.

Diketahui, Gubenur Banten Rano Karno baru saja melantik pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi – Edi Ariadi beserta pasangan Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa di Pendopo Gubenur Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. (Admin/beritacilegon.co.id)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.