GELAR RAKORDA, DPC SE-CILEGON GERUDUK SEKRETARIAT DPD PKS


CILEGON-Rapat koordinasi Daerah (Rakorda) yang diselenggarakan oleh DPD PKS kota Cilegon diselenggarakan pada Sabtu (20/2) kemarin terbilang sukses. Pasalnya seluruh prwakilan DPC di tiap kesempatan hadir pada kesempatan tersebut.
Rakorda merupakan moment tahunan yang diselenggarakan oleh pengurus DPD sebagai kelanjutan Rakerda.
"Jadi di Rakorda ini tiap-tiap bidang yang ada pada struktur DPD akan mempresentasikan program tahunan dan target yang akan dicapai," paparan Ferry Budiman, sekretaris Umum DPD PKS Cilegon.
Feri menambahkan bahwa pada Rakorda akan disampaikan program-program yang nantinya akan di teruskan di tingkat kecamatan. Selain itu, tiap bidang juga bisa saling melengkapi, mana-mana yang beririsan dan dapat dilaksanakan secara koordinasi.Harapannya diawal struktur dari tingkat DPD sd DPRa punya semangat dan komitmen yang sama utk merealisasikan program2 unggulan yg sdh dibuat. Jangan dulu melihat berapa dana untuk membayar program itu, tapi lebih melihat seberapa besar semangat kader akan melaksanakan program itu.
Sementara itu, ketua DPD PKS kota Cilegon, Abdul Ghoffar menjelaskan bahwa pada seluruh program DPD harus berorientasi kepada hasil sebagaimana target yang telah ditetapkan.
Acara Rakorda berlangsung secara sederhana, tertib dan penuh khidmat. (Adm)

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.