Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

GELAR RAKERDA, PKS CILEGON SIAP SINERGIKAN AGENDA WILAYAH

Rapat kerja daerah (Rakerda) merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh DPD PKS seluruh kota-kabupaten. Tak terkecuali DPD PKS Kota Cilegon. Hajatan tersebut dilaksanakan secara sederhana pada Sabtu (6/2) bertempat di sekretariat DPD PKS Kota Cilegon.
Dalam pembukaan Rakerda, ketua DPD PKS Kota Cilegon, Abdul Ghaffar mengatakan bahwa target rakerda kali ini adalah tersusunnya RKAT (Rencana Kerja & Anggaran Tahun) 2016 di seluruh bidang DPD.
”Sebenarnya program strategis baik di tingkat nasional maupun wilayah sudah digariskan. Kita di daerah tinggal meneruskan dan menyesuaikan kondisi dan tantangan di daerah,” jelas Abdul Ghaffar.
Abdul Ghaffar menegaskan pentingnya kerjasama dalam tim dalam struktur yang dia pimpin. Dengan kerjasama tim dirinya berharap target-target di 2016 ini akan mudah tercapai. Abdul Ghaffar yang juga merupakan anggota legislatif daerah ini juga menjelaskan bahwa menurutnya ada empat kunci yang perlu diperhatikan agar target Rakerda nanti tercapai.
Empat kunci tersebut antara lain : berkhuznudzon bahwa target-target tersebut dapat diukur dan dicapai. Yang kedua bahwa kita yakin dengan janji Allah swt, sebab segala pertolongan datang dari Allah swt. Selanjutnya Abdul Ghaffar menekankan konsistensi dan yang ke-empat berorientasi tujuan.
Agenda rakerda dihadiri oleh seluruh struktur DPD PKS Kota Cilegon dan perwakilan struktur DPW PKS Banten. (admin)
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.