Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Akui Soliditas PKS, Andika Hazrumy Berharap PKS Jadi Mitra di Pilgub

Serang - Perhelatan pemilihan gubernur sudah di depan mata. Calon-calon pemimpin Banten sudah terang-terangan mengenalkan diri, ada pula beberapa yang masih menunggu perkembangan. Salah satu calon yang telah terang-terangan mempromosikan dirinya untuk maju dalam pilgub nanti adalah Andika Hazrumi yang akrab dipanggil Aa`.

Pada Rakorwil DPW PKS Banten yang digelar Ahad lalu (31/1), Andika berkesempatan hadir. Dalam silaturahim tersebut, Andika diberikan kesempatan untuk berbicara di depan peserta Rakorwil untuk mengungkapkan ide dan gagasannya dalam kepemimpinan Banten.

"Kalau sekarang kan sah-sah saja saya silaturahmi ke partai politik. Apalagi memang saya dari dulu, dan terus silaturahmi. Bukan hanya karena untuk kepentingan politik. Silaturahmi mempererat persaudaraan dan biar barokah," tutur Andika.

Andika atau yang akrab disapa Aa ini sengaja datang untuk menghadiri sosialisasi bakal calon gubernur di depan ratusa kader PKS se- Provinsi Banten. Dalam sambutannya Andika menyampaikan pentingnya semua elemen bersatu untuk membangun Banten agar lebih baik. Dirinya mengatakan bahwa kesiapan maju sebagai bakal calon gubernur dilandasi atas keprihatinannya terhadap kondisi Banten yang dinilai selalu negatif oleh pihak-pihak luar.

Andika berharap pada Pilgub 2017 mendatang partainya (Gokar) bisa bersama-sama dengan PKS. Pengalaman memenangkan pilkada di sejumlah daerah di Provinsi Banten membuat Andika yakin kalau Golkar bisa bekerjasama dengan baik dengan PKS.

"Saya masih ingat betul pada tahun 2006, waktu itu saya masih kuliah. Bagaimana kami (incumbent pilgub 2006) dibuat panik dan bekerja ekstra untuk menghadapi calon yang diusung PKS. Waktu itu bang Zul dan bu Marissa. Kekuatan logistik kami hampir kewalahan menghadapi militansi PKS," jelas Andika.

Sebagaimana diketahui bahwa pada tahun 2006, PKS yang mencalonkan Zulkiflimansyah sempat menjadi lawan politik Atut Chosiyah, ibunda Andika. (admin)

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.