Struktur Baru PKS Cilegon Gotong Royong Berbenah Kantor

Setelah dilantik pada di penghujung tahun 2015 yang lalu, struktur baru DPD PKS Kota Cilegon dibawah kepemimpinan Abdul Ghoffar mulai bebenah. Pembenahan tersebut tak hanya pada struktur organisasi yang ada, melainkan juga pada kondisi fisik kantor sekretariat PKS Cilegon di jalan ketileng, Cilegon.

Tepatnya pada Ahad (17/1) pengurus baru berkumpul di markaz dakwah PKS Cilegon untuk melakukan perapihan kantor.
”Sengaja kita melaksanakan kegiatan Ahad Bersih ini secara gotong royong melibatkan struktur dan kader PKS Cilegon. Harapannya muncul rasa memilki bersama terhadap kantor yang kita cintai ini,” jelas Fery Budiman, sekretaris DPD PKS Kota Cilegon di sela-sela kegiatan.
Kegiatan Ahad bersih meliputi pemilihan barang dan pemusnahan dokumen yang sudah tidak terpakai hingga perapihan peralatan kantor. Dalam waktu dekat DPD PKS Cilegon juga akan melakukan rehab gedung untuk memaksimalkan kantor DPD sebagai tempat koordinasi dan pertemuan kader. Suasana keakraban dan bahu membahu membuat kegiatan Ahad Bersih terasa ringan dan selesai dalam waktu setengah hari.
Sementara itu ketua DPD PKS Cilegon, Abdul Ghoffar menjelaskan bahwa struktur DPD PKS Cilegon untuk periode hingga lima tahun mendatang menitik beratkan pada kerja tim yang solid. Sehingga struktur yang ada dibuat fleksibel, tidak kaku, mengedepankan super tim bukan superman. (admin)

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.