Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

PKS Cilegon Kirim Saksi Terbaiknya Untuk Iman - Edi

PKS CILEGON KIRIM SAKSI TERBAIKNYA UNTUK IMAN-EDI

CILEGON (7/6)– Tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Tb Iman Aryadi dan Edi Ariadi (Iman-Edi) gelar acara bimbingan teknis (bimtek) untuk saksi penghitungan suara di TPS, yang diadakan di Ballroom Hotel Grand Mangku Putra Cilegon, Minggu 6 Desember 2015.

“Acara bimtek untuk para saksi pasangan Iman-Edi ini adalah sebagai materi supaya nanti para saksi dapat memahami bagaimana teknis pengisian form yang diberikan oleh KPU, materi nanti akan diberikan langsung oleh Ketua KPU Kota Cilegon dan Ketua Panwaskada Kota Cilegon,” kata Fakih Usman, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Iman-Edi, saat memberikan sambutan.

Sekretaris DPD PKS Cilegon, Fery Budiman menjelaskan bahwa saksi-saksi dari PKS telah disiapkan semaksimal mungkin untuk berkoordinasi dengan tim inti pasangan Iman-Edi.

"Kita telah memilih saksi-saksi terbaik kita di PKS. Saksi PKS insyaAllah akan dapat menyesuaikan dan melakukan kerja tim, memberikan yang terbaik untuk menjaga suara Iman-Edi, " tambah ketua DPD PKS Cilegon, Abdul Ghoffar.

Sementara itu, Calon Walikota Cilegon, Tb Iman Aryadi mengatakan, saksi pasangan calon Iman-Edi harus cermat, teliti dan sabar dalam mengikuti penghitungan hasil suara di TPS pada penyelenggaraan Pilkada 9 Desember 2015. “Saksi selain harus memahami juga harus cermat, teliti, dan sabar saat mengikuti penghitungan suara di TPS masing-masing. Tim pemenangan juga akan mengadakan quick count (penghitungan cepat) hasil suara dari masing-masing TPS,” ujar Tb Iman dalam sambutannya.

Dalam acara bimtek saksi pasangam calon Iman-Edi ini dihadiri langsung oleh Fathullah, Ketua KPU Kota Cilegon, Ahmad Acrom, Ketua Panwaskada Kota Cilegon, dan perwakilan tim pemenangan dari partai politik pendukung.

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.