Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Harapan Baru di Kepengurusan Baru, PKS Kota Cilegon

Cilegon (5/12) Dengan dilantiknya struktur kepengurusan DPD PKS kota Cilegon masa khidmat 2015-2020 pada tanggal 5 Desember 2015 di Hotel Royal ,selain sebagai syarat kelengkapan administratif juga merupakan sebuah tolak ukur bahwa kepengurusan baru yang dinakhodai Abdul Ghoffar, SH siap untuk menjalankan program dan arahan dari DPP dan DPW.

Abdul Ghoffar menjelaskan bahwa target ke dalam yang ingin dicapai kepengurusan baru ini adalah terbentuknya sebuah organisasi yang kokoh dan solid antara jajaran struktur beserta kader.

Untuk itu, Abdul Ghoffar,SH mengajak semua kader PKS Kota Cilegon untuk membulatkan kembali semangat, tekad, kesetiaan dan
tadhiyah kita kepada dakwah, faham dan tetap fokus terhadap agenda-agenda yang telah ditetapkan sehingga tujuan akhir dari agenda dakwah itu bisa tercapai.

Sejumlah agenda besar partai sudah siap menunggu di depan , diantaranya menyukseskan suksesi kepemimpinan di Banten tahun 2017 ,meningkatkan dukungan masyarakat di Pemilu 2019 dan menempatkan kader terbaik PKS untuk bisa memimpin Kota Cilegon tahun 2020 mendatang.

Akankah mimpi besar di tahun 2020 bisa terealisasi?

"Tergantung pada keseriusan, kesiapan dan keikhlasan kita semuanya dalam mengkonversi
semua program dakwah yang telah ditetapkan menjadi aksi-aksi nyata yang dapat dirasakan kemanfaatannya oleh semua warga kota Cilegon.

"Berkhidmat untuk masyarakat itulah kata kunci sekaligus jawaban atas pertanyaan mimpi besar
kita diatas" pungkasnya.

Keterangan photo : Acara pelantikan Pengurus Baru DPD PKS Kota Cilegon, 5 Desember 2015 di Hotel Royal Cilegon

Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.