PKS Kota Cilegon

Jakarta  - Tahun 2015 merupakan tahun pemenuhan janji-janji. Tidak hanya pemerintah, tapi juga bagi Partai Politik dalam memenuhi janji-janjinya kepada konstituen. Demikian dikatakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dalam akun Twitternya @anismatta, Rabu (31/12).

"2015 adalah tahun pemenuhan janji-janji. Bukan saja janji pemerintah yang menang pemilu, tapi juga janji PKS kepada konstituennya," tulisnya.
Anis mengimbau, Pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK) agar mengoptimalkan kinerjanya dalam menjalankan pemerintahan. Dia juga menegaskan, Koalisi Merah Putih (KMP) akan terus mengawal Jokowi-JK dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Pemerintahan Jokowi-JK silakan bekerja. KMP akan mengimbangi dengan kritik konstruktif dalam koridor checks & balances," tambahnya.
Sementara untuk PKS, lanjut Anis, pada 2015 partainya akan tetap melayani Indonesia dengan cinta, kerja dan harmoni apa pun yang terjadi. PKS, ujar Anis, akan terus membangun diri sebagai partai modern berpilarkan kader-kader berkualitas untuk mewarnai ranah publik negeri.

"PKS juga akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, bekerja bersama, mengatasi masalah-masalah nyata. Artinya, PKS juga harus berbenah diri. Kita berhasil melewati badai. Saatnya membangun bahtera yang lebih kokoh. Untuk umat, untuk Indonesia," tegasnya.

Selain itu, mantan Wakil Ketua DPR RI itu juga mengungkapkan, PKS saat ini juga akan terus melanjutkan kaderisasi. "Banyak kerja-kerja dakwah, sosial dan politik yang harus diisi di tahun depan," pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :