Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Zul : Aleg Daerah Sedikit, Tak Masalah




Zulkiflimansyah pada lawatannya ke kota Cilegon (8/12) lalu menemui struktur DPD PKS cilegon sekaligus menampung aspirasi di tingkat kota. Kunjungannya ke kota Baja ini sekaligus merupakan reses serap aspirasi bagi konstituen.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Cilegon, Asro M menyampaikan bahwa PKS Cilegon bersyukur dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan masyarakat Cilegon kepada PKS. Hal itu karena PKS tetap mampu mempertahankan jumlah kursi yang dimilikinya sejumlah periode lalu yaitu empat kursi. Walaupun posisi wakil Dewan tidak diduduki seperti periode lalu.

Sementara itu, Zulkiflimansyah menanggapi apa yang disampaikan Asro M tersebut sebagai capaian yang luar biasa ditengah bertubi-tubi stigma negatif yang dilayangkan kepada PKS.

"Ini sudah luar biasa, aleg di daerah sesungguhnya sedikit juga tidak masalah," tandas Zulkiflimansyah.

Dirinya melanjutkan bahwa yang terpenting sedikit itu mampu berkolaborasi dengan partai lain mencari kesamaan dalam memberikan pelayanan kesejahteraan yang terbaik untuk masyarakat.

Pertemuan sederhana tersebut dihadiri juga struktur dari tingkat kecamatan. Masing-masing utusan menyampaikan usulan perbaikan terhadap fungsi dan peran aleg PKS.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.