Perlu TIngkatkan Prestasi, Cilegon Urutan Ke-6 Porprov




Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke IV yang digelar di Kota Serang  resmi ditutup oleh Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Banten Widodo Hadi, Sabtu (22/11). Tampil sebagai juara umum adalah Kontingen Kota Serang.  

Acara penutupan porprov yang berlangsung dari 15-22 Nopember ini berlangsung di Stadion Maulana Yusup, Ciceri, Kota Serang. Widodo Hadi mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Banten dan Plt Gubernur Banten mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Serang selaku tuan rumah, kepada panitia penyelengara, seluruh kontingen Kabupaten/Kota se Provinsi Banten dan pihak terkait yang telah mensukseskan pelaksanaan Porprov IV Banten dengan lancar, tertib, sportif dan sukses.

Kepada  atlit Porprov IV yang telah membuktikan prestasinya diharapkan terus berlatih secara tekun, disiplin serta akan di pantau untuk meraih prestasi yang optimal baik secara  nasional maupun regional. “Ajang Porprov bukan kegiatan seremonial melainkan event untuk mencetak atlit maupun pelatih yang berprestasi ke tingkat nasional,” ujar Widodo.

Adde Rosi Khoerunnisa atas nama tuan rumah selaku panitia pelaksana Porprov IV, mengucapkan terimakasih atas dipercayanya Kota Serang menjadi tempat penyelenggaraan Porprov IV Banten tahun 2014. “Atas segala keterbatasanya dalam melayani, menyediakan fasilitas dan berbagai sarana yang ada demi kepentingan Porprov IV Banten kami mohon ma’af,” ungkap politisi Golkar yang anggota DPRD Banten itu.

Data perolehan medali, Kota Serang dengan 157 emas,112 perak dan 112 perunggu, Kota Tangerang 120 emas,106 perunggu dan 124 perak, Kabupaten Tangerang 112 emas, 133 perak dan 123 perunggu, Kabupaten Serang, Kota Tangerang Selatan, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan urutan terakhir Kabupaten Lebak.

sumber : radarbanten.com
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.