Aleg Rapat, Staf Fraksi Beranikan Diri Temui Pendemo




CILEGON - Aksi penolakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh  Gerakan Mahasiswa (Gema) Pembebasan Kota Cilegon di gedung DPRD Cilegon, Kamis (20/11/2014), berujung dengan audiensi. Sayangnya, bukan para wakil rakyat yang menemui mereka, melainkan hanya tenaga ahli yang bekerja di fraksi-fraksi di DPRD Cilegon. Para tenaga ahli fraksi yang menemui masa mahasiswa itu diantaranya Dana Wijaya dari PKS, juga staf fraksi dari partai Nasdem, PPP, PAN, serta dari Fraksi Kebangkitan Demokrasi.

Audiensi mahasiswa dengan tenaga ahli fraksi DPRD ini terpaksa dilakukan, lantaran pada saat itu seluruh wakil rakyat tengah mengikuti rapat gabungan bersama eksekutif membahas RAPBD 2015 di Jakarta, sejak Rabu (19/11/2014) kemarin.

Kelima tenaga ahli fraksi ini terlibat audiensi layaknya anggota dewan. Semula, mahasiswa mengaku kecewa apabila kedatangan mereka tidak diterima anggota dewan. Namun anehnya, para mahasiswa tetap meminta waktu kepada para tenaga ahli untuk berfoto bersama dan menerima spanduk bertuliskan penolakan kenaikan BBM.

adaptasi : radarbanten.com
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.