Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Roadshow DPP dan DPW PKS ke Kota Cilegon

Cilegon, dalam rangka konsolidasi pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 mendatang, Sabtu (02/10) bertempat di Sari Kuring Indah (SKI), DPP PKS didampingi DPW PKS Banten melakukan roadshow ke Kota Cilegon. Acara tersebut dihadiri oleh semua struktur DPD, DPC, DPRa, TPPD PKS se-Kota Cilegon. Bertindak sebagai pembicara Ust Fikri (PKS Wilda Banjabar), Ust Irfan Maulidi (Ketua DPW PKS Provinsi Banten), dan Ust Amrozi M. Rais Lc (DPP PKS).

Dalam pemaparannya Ust Oki memperkenalkan salah-satu program pemenangan yang dinamakan "Gesit", Gerakan Silaturahmi, dimana seluruh kader PKS Cilegon diharapkan sebisa mungkin untuk senantiasa aktif berinteraksi secara natural keseharian dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan masyarakat di sekitarnya. Istilah Ust Irfan, jangan menjadi kader yang hanya "ternak teri", nganter anak dan nganter istri. Moto dari program gesit adalah sesuai dengan sabda Rasulullah SAW ketika sampai di Madinah dalam perjalanan hijrah yaitu "Ufsusalam, wa silu arkham wa timut tha’am wa shalu bi lail wa nas liam", tebarkan salam (santun)-bangun keakraban dan persaudaraan-wujudkan kepedulian sosial-memelihara shalat malamDiharapkan dengan adanya program "Gesit" ini ada dukungan yang kuat dari masyarakat terhadap PKS.

Ust Irfan menginstruksikan agar para kader bekerja keras untuk mempertahankan PKS tetap berada di 3 besar Provinsi Banten dengan target perolehan suara 16%. Adapun untuk PKS Cilegon sendiri, dengan support DPW dan DPP serta soliditas dan mobilitas struktur dan kader sampai tingkat ranting, menargetkan 8 kursi di DPRD Kota Cilegon (naik 100%).

Sementara itu Ust Amrozi dalam taushiyahnya mengingatkan para kader untuk belajar dari kisah ujian yang dihadapi pasukan Thalut. "Orang yang tahan ujian dia takan gentar menghadapi musuhnya" ujar beliau.

Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan para Caleg DPR-RI PKS dari Dapil Banten 2, diantaranya : DR. Zulkieflimansyah, KH. Mas'a Thoyib Lc, Ei Nurul Khatimah, Afdal Zikri Ak, Siti Agustiani Rubi'ah. Dan KH Sadeli Karim sebagai Calon DPD RI Provinsi Banten.
Dari kiri : Bang Zul, Ust Mas'a, Ust Sadeli, Ust Irfan, Ust Afdal, Ibu Ei, Ibu Ani
 Soliditas dan antusiasme dari struktur PKS Kota Cilegon sangat tinggi sekali, ini terlihat dari membludaknya peserta dan molornya selesainya acara dari yang direncakan. Banyak sekali pertanyaan dan usulan gagasan dari para peserta.



Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.