Semangat Sumpah Pemuda !

Semangat Sumpah Pemuda !

Ormas Pemuda Datangi PKS Beri Dukungan

Jakarta: Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI Hidayat Nur Wahid merasa senang kedatangan tamu dari beberapa Organisasi Massa (Ormas) Islam yang sengaja datang ke DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan untuk memberikan dukungan terhadap perjuangan PKS. 

Pasalnya, sejak Luthfi Hasan Ishaaq terjerat kasus dugaan suap terkait pemberian rekomendasi kuota impor daging kepada Kementerian Pertanian dan saat ini ditahan KPK, PKS kerap kali dihujani berbagai macam kritik.

"Kami senang, PKS hari ini kedatangan tamu yang bukan dari PKS khusus mendukung perjuangan PKS. Mereka mengatakan kepada kami, bahwa apa yang terjadi bisa menjadi instrospeksi PKS agar tetap maju dan tak menyerah melawan korupsi," ujar Hidayat di DPP PKS, Jakarta, Senin (4/2).

Organisasi Massa yang diketahui datang ke PKS antara lain, MIUMI (Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia), Muhammadiyah, dan Ormas Islam lainnya yang berasal dari Indonesia bagian Timur. “Ya, itu menggembirakan bagi kami di tengah begitu banyak kritik PKS. Kritik itu pula mendewasakan kami,” imbuhnya.

Hidayat juga mengatakan, rapat yang dilakukan di DPP PKS hari ini adalah untuk membahas terkait program-program konsolidasi. Berbicara soal konsolidasi, pihaknya juga menambahkan Presiden PKS yang baru yakni Anis Matta dalam dua hari ke depan akan melakukan kunjungan kerja ke luar Jawa untuk melakukan konsolidasi ke sejumlah daerah.

"Satu atau dua minggu ke depan, Presiden PKS akan mengunjungi para kader dan simpatisan PKS di daerah-daerah. Tentunya beliau akan memastikan kepada mereka bahwa PKS masih dan tetap pada komitmennya sebagai partai yang bersih," tandasnya.

Secara terpisah, Wakil Ketua MIUMI (Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia), M Zaitun mengatakan MIUMI dan Muhammadiyah berkunjung ke DPP PKS untuk menyampaikan keprihatinannya atas kasus yang menimpa Mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

"Kemarin memang kami sudah telpon mau ke sini, mau menyampaikan prihatin atas apa yang terjadi sekaligus bertemu dengan Pak Anis. Kadang sesuatu yang buruk mesti terjadi untuk membawa manfaat kepada kita, kan? Saya percaya apa yang terjadi pada PKS tidak membuat partai ini terpuruk," pungkasnya. (Astri Novaria/Agt)

Sumber : metrotvnews.com
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.