Drs Makmun Muzakki Asli Cilegon, PKS Yakin Jazuli-Zakki Menang di Cilegon


Cilegon- DPD PKS Cilegon pada hari Ahad (24/7) melaksanakan musyawarah kerja daerah (mukerda) berlokasi di sekretariat DPD PKS Cilegon, jalan Ketileng. M Asro Mulyono, ketua DPD PKS kota Cilegon dalam sambutannya menyatakan bahwa PKS akan memenangkan suara calon gubernur dan calon wagub pasangan PKS-PPP dalam pertarungan pilkada tahun ini khusunya di kota Cilegon. Asro meyakinkan para kader akan tetap solid hingga ke tingkat ranting.
“Tugas kita adalah berjuang. Saya pribadi tidak terlalu terusik dengan komentar-komentar para analis atau hasil-hasil survey. Yang jelas saya yakin suara Jazuli-Zakki pada pilkada kali ini akan lebih tinggi dari kandidat lain. Lihat saja nanti,” tegas Asro.
Asro yang juga ketua tim pemenangan Jazuli-Zakki menjelaskan bahwa latar belakang kedua tokoh, baik Jazuli maupun Zakki yang berasal dari pesantren merupakan cerminan keinginan masyarakat Banten untuk dipimpin oleh ulama yang juga seorang politisi. Adapun Makmun Muzakki sendiri adalah orang asli Cilegon yaitu dari daerah Jombang.
“Beliau keturunan Ki Makmun, tokoh Banten pendiri pesantren Al Qur’an Banten,” jelas Asro.
Website Resmi DPD PKS Kota Cilegon. Diberdayakan oleh Blogger.