PKS Kota Cilegon



Hj. Nurrotul Uyun SE M.Ak yang akrab dipanggil Ibu Yuyun, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon dari Fraksi PKS  itu mengisi aktivitas akhir pekannya bersama warga di sebuah Bank Sampah di Citangkil, Sabtu (21/9/2019)

Hj. Nurrotul Uyun SE M.Ak mengapresiasi kreativitas dan kesadaran ibu-ibu Link Ramanuju Tegal RW 11 Kelurahan Citangkil yang sudah turut serta menghidupkan Bank Sampah yang berdiri sejak bulan Oktober 2018.

Hj. Nurrotul Uyun SE. M.Ak mengatakan bahwa dirinya selalu mengajak dan mengedukasi kepada ibu-ibu di Dapilnya untuk turut serta menjaga kelestarian lingkungan dan memanfaatkan barang barang bekas untuk diolah menjadi kerajinan

"Ini sebagai upaya nyata saya untuk mengajak dan membersamai masyarakat dalam usaha menjaga lingkungan serta memanfaatkan barang bekas menjadi kerajinan ataupun produk yang bisa digunakan sendiri oleh masyarakat secara langsung bahkan bisa dijual dan menambah penghasilan warga" ucapnya.

Hj. Nurrotul Uyun SE M.Ak berharap muncul lagi Bank Sampah Bank Sampah lainnya di Kota Cilegon sehingga bisa meningkatkan taraf hidup warga selain lingkungan kita yang terbebas dari sampah plastik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Gabung PKS Cilegon

Nama :
Pekerjaan :
Alamat Lengkap :